Saat Jokowi dan Prabowo Bertemu di MRT

Jakarta-, Presiden Joko Widodo akhirnya tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakata Selatan. Jokowi tiba di stasiun dan langsung disambut oleh Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya ini diketahui baru terlaksana setelah ajang pemilihan presiden 2019.

Jokowi dan Prabowo sama-sama menggunakan kemeja berwarna putih. Keduanya pun langsung bersalaman dan berpelukan di hadapan awak media. Saat moment berharga tersebut, baik awak media dan penumpang MRT langsung berteriak dan bersorak.

Prabowo dan Jokowi langsung naik ke eskalator dan menuju kereta yang ada di lantai atas. Sepanjang perjalanan, keduanya berbincang hangat. 

Baik Jokowi dan Prabowo sama-sama melempar senyum bahagia. Kereta MRT pun berjalan dan rencananya keduanya berangkat menuju kawasan Senayan, Jakarta Pusat untuk melakukan rapat dan makan siang.

Selama di MRT, baik Prabowo dan Jokowi melanjutkan perbincangan mereka di stasiun. Mereka pun tampak berbincang hangat, berdua saja. Sementara para juru kamera berjuang keras mendapatkan momen berharga tersebut di tengah penjagaan ketat Paspampres.(zan)