Profil si Cantik Anya Geraldine, Hm...Fantastis!

Profil si Cantik Anya Geraldine, Hm...Fantastis!
Profil si Cantik Anya Geraldine, Hm...Fantastis (Foto - Istimewa)

Unews.id - Sejak pertama kali nama Anya Geraldine mencuat di blantika dunia panggung hiburan tanah air. Selebgram berparas cantik ini, semakin kesini, semakin endol dan selalu elu-elukan para penggemarnya.

Apalagi saat dirinya sedang berpose dimedia sosial, so pasti pesonanya bikin Anu..! (jangan salah persepsi ya sobat! maksud ane, bikin netizen kesemsem dengan anugerah keanggunan wajah dan lekuk tubuhnya yang begitu aduhai)

Anya Geraldine ini merupakan nama beken. Sebab gadis cantik yang masih berusia 25 tahunan ini. Diintip dari data pribadinya. Anya memiliki nama lengkap bernama Nur Amalia Hayati, Kelahiran Jakarta Tanggal 5 Desember 1995.

Anya merupakan putri pertama dari dua bersaudara. Sejak dirinya masih belia (kurang lebih 5 tahun) kedua orang tuanya berpisah dan kemudian ia tinggal bersama ibu dan saudara laki-lakinya.

Nama Anya, kian membumbung tinggi berawal dari sebuah vlog yang tergolong vulgar. Kala itu ia bersama kekasihnya Okky Raditya, yang diunggah di sebuah YouTube pribadinya sekitar tahun 2016 silam.

Hiruk pikuk dan ramainya cuitan tak sedap kala itu, bagaikan pisau tajam, tak bergigi bagi gadis berdarah Jakarta ini. Malahan, Anya kerap semakin menjadi-jadi, mengumbar foto-foto seksi dilaman Instagram pribadinya.

Akibat Kontroversi tersebut, ia mendapat teguran dan dipanggil oleh  pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) terkait video dan potret foto-foto bernuansa ekstrem yang terpampang di beberapa media sosialnya.

Anya dianggap telah memberikan pelajaran buruk dan bisa mempengaruhi ke hal-hal yang berbau negatif bagi anak-anak dan para remaja masa kini.

Disisi lain, Anya ternyata diketahui pernah menyelami dunia Modelling di Kimmy Jayanti School. Bahkan ia juga pernah menyandang sebagai gelar juara nomor wahid di ajang prestasi Gading Model tahun 2016 lalu.

Sejak kemunculan dirinya didunia nyata dan maya, Anya Geraldine berhasil menyedot para penggemarnya hingga memiliki ratusan ribu dan jutaan ribu pengikut di beberapa media sosial pribadinya.

Bahkan ia juga tercatat sebagai salah satu selebgram yang bisa dengan mudah meraih rupiah hingga ratusan juta rupiah di setiap bulannya, hanya dengan menggunakan media sosial sebagai ladangnya.

Wow..sungguh pendapatan yang cukup fantastis bukan.  

Kepiawayannya dalam berakting, Anya melebarkan sayap, terjun ke dunia seni peran. Bahkan ia tercatat juga telah berhasil melakoni beberapa film pada beberapa tahun lalu, seperti Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Yowis Ben 2 dan lain sebagainya.

Selain film. Anya ternyata juga menyelami dan membintangi beberapa serial drama, model iklan dan menjadi bintang tamu di berbagai acara di stasiun televisi.

Anya Geraldine tidak hanya mudag menuai sumber penghasilan dari sederetan aktivitasnya di atas. Bahkan ia ternyata juga memiliki beberapa bisnis lain. Seperti ternak lele dan bebek.

Hingga sampai detik ini, foto ataupun video yang selalu ditampilkannya kerap disukai dan dibanjiri para muda-mudi.

Kehidupan asmara Anya Geraldine juga tak luput dari bayang-bayang para penggemarnya, ia juga kerap menjadi sorotan dan selalu menuai kontroversi. Dengan memamerkan kebahagiaan dan kemesraan di media sosial dengan sederet pria lain yang konon katanya adalah kekasihnya, seperti Okky Raditya, aktor Bio One dan lain sebagainya.

Kini sosok Anya Geraldine telah menjelma bagaikan dewi yang selalu dikerumuni penggemar dan menjadi salah satu selebgram papan atas Tanah Air dengan pendapatan yang begitu fantastis. (yy)