Pecundangi Wakil Malaysia di Final, Begini Kunci Kemenangan Leo / Daniel

Pecundangi Wakil Malaysia di Final, Begini Kunci Kemenangan Leo / Daniel
Pecundangi Wakil Malaysia di Final, Begini Kunci Kemenangan Leo / Daniel

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses menjadi kampiun di ajang Malaysia International Series 2019, Minggu (23/6/2019).

Prestasi tersebut tak membuat pasangan ganda putra harapan Indonesia di masa depan ini puas.

Mereka berharap bisa tampil lebih konsisten dan meningkatkan prestasi di level yang lebih tinggi lagi.

"Kami berharap bisa tampil lebih stabil ke depannya. Kalau bisa sih prestasi kami lebih meningkat lagi," ujar Daniel dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Senin (24/6/2019).

Di partai final Malaysia International Series 2019, Leo/Daniel meredam perlawanan wakil tuan rumah, Low Hang Yee/Ng Eng Cheong.

Butuh tiga game bagi Leo/Daniel sebelum akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 17-21, 21-17, dan 21-11.

"Kunci permainan kami tadi dari servis dan pukulan pembukaannya. Kami juga hari ini bermain lebih sabar," ungkap Daniel.

 

"Kami sempat mengalami kesulitan di game pertama. Mereka punya pertahanan yang rapat. Jadi kami harus pintar-pintar mengarahkan bola," tambahnya.

Selain dari Leo/Daniel, Indonesia juga berhasil membawa pulang dua gelar lainnya dari Malaysia International Series 2019.

Hal ini berkat prestasi yang ditorehkan Sri Fatmawati di sektor tunggal putri, dan pasangan ganda campuran Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet.(suara.com)