Mobil Ambulans di Sampang Seruduk Pembatas Jembatan

Mobil Ambulans di Sampang Seruduk Pembatas Jembatan
Mobil Ambulans di Sampang Seruduk Pembatas Jembatan - Istimewa

SAMPANG, UNews.id - Mobil Ambulans mengalami kecelakaan seruduk pembatas jalan di Jalan Raya Desa Dharma, Kecamatan, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 1:15 WIB.

Mobil Ambulans bernopol B 1401 TIX, dikemudikan Mohammad Zainal Zahruji (43) warga KP Rawa Badung RT 11/07 Cakung Jakarta Timur.

"Ambulans menabrak pembatas jalan setelah salah satu ban kendaraan pecah," kata Kanit Laka Lantas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo.

Baca Juga: Pria di Sumenep, Menghilang Jadi Tengkorak 

Mobil jenazah yang dikendarai Zahruji, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat dikendalikan lantaran salah satu ban pecah.

"Mobil tersebut mengalami pecah ban, kendaraan tidak dapat dikendalikan sehingga oleng ke kiri dan menabrak pembatas jembatan,” sambungnya.

Beruntung kecelakaan tersebut tunggal dan tidak ada korban jiwa. Sedangkan kondisi ambulans mengalami beberapa kerusakan pada bagian pintu dan kap mobil.

“Pengemudi selamat. Namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, mobil sudah dievakuasi ke kantor Polsek terdekat,” tuturnya. (yy)


 

 

 

 

Mobil Ambulans di Sampang Seruduk Pembatas Jembatan