Mesut Oezil Otw Fenerbahce

Mesut Oezil Otw Fenerbahce
Foto Tangkapan Akun Twitter Mesut Oezil

SPORT - Unews.id - Mesut Oezil akhirnya resmi meninggalkan The Gunners dan bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce

Menurut informasi, Mesut Oezil didatangkan secara gratis!

Melalui akun Twitter pribadinya, Mesut Oezil mengunggah foto dirinya dengan mengenakan syal Fenerbahce.

Akhirnya terwujud sudah keinginan Oezil singgah dari club Arsenal yang selama ini pernah dibelanya

Baca Juga: Wayne Rooney Resmi Gantung Sepatu

Diketahui masa kontrak pemain berdarah Jerman ini, masih tersisa sampai musim panas yakni pada bulan Juni mendatang bersama Arsenal. Keinginan dirinya hengkang dari ranah The Gunners disinyalir dikarnakan beberapa akhir musim lalu pemain berjuluk “Nemo” ini seringkali hanya duduk manis di bangku cadangan.  

Informasi yang dikutip unews.id dari detik.com. Mesut Oezil sebentar lagi akan menghirup aroma baru bersama klub asal Turki, Fenerbahce dengan gaji sebesar 65 ribu paun per pekan atau setara Rp 1,2 miliar. Jumlah ini tentunya lebih sedikit jika dibandingkan dengan upah yang ia terima saat membela The Gunners yakni dengan angka Rp 6 miliar per pekan.

Namun meski demikian, masih terdapat bonus-bonus yang akan diterima "Nemo" saat berlaga di rumput hijau. Hal ini tergantung dari performa dan kontribusinya dirinya saat membela klub barunya.

Oezil saat bersama Arsenal, telah berhasil membukukan catatan sebanyak 254 diseluruh ajang Kompetisi dan telah menyumbang pundi-pundi gol sebanyak 44 gol dan 77 assit di semua laga penampilan yang ia lakoni bersama The Gunners.

Terbukti Empat Piala FA dan dua kali Community Shield pernah diraihnya. Namun sayangnya, beberapa musim terakhir Oezil merasa tersisihkan. (yy)