Mengharukan! Begini Prosesi Lamaran Atta Halilintar Dengan Aurel, Bismillah

Mengharukan! Begini Prosesi Lamaran Atta Halilintar Dengan Aurel, Bismillah
Mengharukan! Begini Prosesi Lamaran Atta Halilintar Dengan Aurel, Bismillah (Foto - tribunnews.com)

SELEBRITI, UNews.id - Sungguh terharu! Youtuber Atta Halilintar meluapkan isi hati sembari menieteskan air mata saat menyampaikan maksud dan tujuannya melamar kekasih tercinta "Aurel Hermansyah"

"Bismillah, saya Muhammad Attamimi Halilintar datang kesini untuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, Putri dari bapak Anang, Ashanty dan Mimi KD," kata Atta di acara lamaran tersebut, Sabtu (13/3/2021), dikutip UNews.id dari kompas.com

"Kami disini bersama keluarga, hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Berharap, semoga lamarannya diterimanya," ungkapnya

Momen mengharukan, disaat Atta mengucap kata basmalah. Pria berkulit putih yang selalu tampil berkaca mata hitam ini, meneteskan air mata sembari mengucap "Bismillahirrohmanirrohim"

Baca Juga: Profil si Cantik Anya Geraldine, Hm...Fantastis!

Mendengar kalimat basmalah tersebut, Anang Hermansyah selaku calon mertua terhenyut dan menerima lamaran tulus dari Atta Halilintar.

"Kami bersama keluarga telah sepakat menerima lamaran Atta, setelah bermusyawarah dengan keluarga, tegas Anang Hermansyah menyatakan

Sedangkan sang calon mempelai putri, Aurel Hermansyah juga nampak tak kuasa menahan air matanya 

Diketahui, acara lamaran tersebut dihadiri keluarga Besar Atta Halilintar dan ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang saat itu duduk berdampingan dengan Ashanty.

Keluarga besar Aurel, begitu kompak dengan mengenakan busana warna ungu di acara lamaran tersebut

Setelah melewati serangkaian lamaran, dijadwalkan Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada tangga 3 April 2021. (yy)