Laris Manis Oppo Reno4 F, Digandoli Para Kawula Muda.

Laris Manis Oppo Reno4 F, Digandoli Para Kawula Muda.
Laris Manis Oppo Reno4 F, Digandoli Para Kawula Muda (Foto - Istimewa)
Laris Manis Oppo Reno4 F, Digandoli Para Kawula Muda.

Unews.id – Kehadiran OPPO Reno4 di kancah pangsa pasar tanah air, berhasil memikat pengguna dan disambut hangat oleh berbagai lapisan masyarakat. Smartphone berdesaign nyaman yang ditopang dengan fitur kamera trendi ini, mulai marak digandoli para kawula muda. 

Pernyataan tersebut mulai dirasakan kala tingginya tingkat antusias para konsumen, saat pihak OPPO mengadakan flash sale di Shopee baru-baru ini. Smartphone dengan mengusung body tipis dan berkamera trendi ini langsung laris manis di pasaran hanya dengan hitungan menit.

Smartphone OPPO Reno4 F merupakan ponsel pintar saudara kembar dari OPPO Reno4 terdahulu yang sebelumnya juga cukup sukses memikat hati para pengguna. Bahkan Ponsel pintar terbarunya ini, juga mulai marak digandrungi para anak muda agar bisa tampil lebih ekspresif dengan hadirnya teknologi fotografi kreatif berbasis artificial intelligence (AI).

Salah satu keutamaan yang bisa dilirik para konsumen yakni dengan hadirnya AI Color Portrait Kamera. Fitur ini bisa menyulap foto latar belakang menjadi hitam putih secara otomatis tanpa merubah sasaran objek warna gambar sebenarnya.

Disisi lain Smartphone OPPO Reno4 F ini juga menyajikan AI Night Flare Portrait sekaligus menggabungkan efek bokeh dan algoritma HDR, sehingga dapat mencerahkan foto meskipun dalam kondisi cahaya rendah. Efek pencahayaan foto akan tampak berkelap-kelip seolah mirip lampu mainan anak-anak.

Selain itu, tangkapan hasil gambar foto saat mengabadikan momen di malam hari, nampak makin hidup dan jernih dengan hadirnya AI Night Flare Portrait. Bahkan fitur tambahan AI Super Clear Portrait,  juga dapat meningkatkan hasil detail wajah lebih bersilau saat mengambil momen foto dalam kondisi portrait.

Pengguna nantinya juga disuguhi dengan hadirnya fitur tambahan mewah dalam sesi pengambilan foto berupa AI Beautification 2.0. Dual Lens Bokeh untuk mencapai bokeh dengan satu bidikan dalam satu frame, sedangkan Selfie Gestures berguna dapat mengambil gambar hanya dengan menunjukkan tapak tangan ke arah kamera.

Dari sisi tampilan, desaign, OPPO Reno4 F ini sangat nyaman di tangan dikarnakan  hanya memiliki bobot sebesar 164 gram dan berbody tipis 7,48mm. Bahkan Smartphone inipun juga sangat ramah kala dimasukkan ke dalam saku, sehingga mengurangi timbulnya benda menggelembung berlebih saat dikantong.

Smartphone OPPO Reno4 F ini mendarat lepas dengan dua varian warna menarik, metallic white dan matte black dengan penutup belakang dilapisi dengan anti sidik jari. 

Bahkan saat terkena pantulan silau cahaya, casing belakang ponsel pintar ini nampak memantulkan varian warna gradasi, sehingga dapat membuat para pengguna makin tampil lebih percaya diri.

Bagi Anda para konsumen yang ingin memiliki smartphone OPPO Reno4 F. Pengguna perlu merogeh gocek sesuai dengan spesifikasi yang dimilikinya, yakni dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 saja.

Smartphone berfitur mewah ini juga sudah mulai bisa dilakukan secara pre-order, terhitung tanggal 12-16 Oktober 2020 melalui Shopee ataupun OPPO Store. Bagi pemesan pertama selama pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa giftbox OASE LP01, Telkomsel TAU Entertainment Special Bundling Package hingga 70 GB(yy)


Sumber: inet.detik.com