KPK Geledah Rumah Mantan Kepala Bappeda Jatim

KPK Geledah Rumah Mantan Kepala Bappeda Jatim
KPK Geledah Rumah Mantan Kepala Bappeda Jatim

Surabaya- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah mantan Kepala Bappeda Provinsi Jawa Timur, Budi Setiawan, di kawasan Bhakti Husada III/4, Surabaya, Kamis 11/07/2019 kemarin.

Asisten Rumah Tangga Budi,Amindasah, mengatakan Penggeledahan Tim KPK mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Dari penggeledahan tersebut, KPK membawah keluar koper dari rumah Budi Setiawan. Belum diketahui pasti kasus yang menjerat mantan Kepala Bappeda Jatim ini.

“Sejumlah orang dengan berseragm KPK tiba-tiba masuk ke kediaman Bapak Budi Setiawan, dari kediamannya KPK membawa sejumlah koper,” Ungkapnya

Dirinya mengaku tidak tahu atas kejadian ini, Tim KPK hanya keluar masuk dari kamar Bapak Budi Setiawan. Sejak itu juga ada bapak Budi berada di dalam rumah dan setelah beberapa jam Tim KPK pergi, bapak Budi langsung keluar rumah.

“Saat itu bapak Budi ada di dalam rumah, Tim KPK keluar masuk kamar bapak Budi. Setelah itu berselang beberapa jam Tim KPK pergi, bapak Budi juga keluar dari rumah,”Tambahnya.

Belum diketahui pasti penggeledahan rumah bapak Budi Setiawan, mantan Kepala Bappeda Jatim dan saat ini menjabat sebagai Komisaris Bank Jatim.(Bim)