Gadis Cantik Berdarah Majalengka, Viral Berkat KTP  

Gadis Cantik Berdarah Majalengka, Viral Berkat KTP  
Gadis Cantik Berdarah Majalengka, Viral Berkat KTP (Sumber Foto - detik.com)
Gadis Cantik Berdarah Majalengka, Viral Berkat KTP  
Gadis Cantik Berdarah Majalengka, Viral Berkat KTP  

Unews.id - Gadis Cantik Berdarah Majalengka, Viral setelah mengunggah foto dokumen pribadi (KTP) lewat laman akun Instagram pribadinya @liyanzef berhasil membuat para warganet terhenyut menebar pujian  

Wanita cantik ini disapa dengan sebutan Liyanurzeftian merupakan gadis belia berparas ayu dan seorang selebgram kelahiran Majalengka, umurnya masih 18 Tahun.  

Sungguh diluar dugaan bahwa dirinya bisa booming, lantaran foto KTP yang diunggah lewat medsosnya menjadi buah bibir dunia netizen.

"Enggak nyangka banget, soalnya aku emang iseng, pas lagi di toilet upload nya emang enggak niat sih, kalaupun toh tanggapan para warganet negatif, pasti aku hapus ko’," kata Liya, Seperti yang dikutip oleh Unews.id dari wolipop.detik.com.

Selebgram cantik ini juga mengatakan bahwa, koleksi dokumen foto wajahnya di Kartu Tanda Penduduknya cukup banyak jika dibandingkan dengan para netizen lainnya. 

Baca Juga: Viral Oknum Guru Doakan Murid Meninggal Bikin Inul Geram Mendengarnya

"Banyak sih yang ngebandingin foto KTP ku dengan gambar KTP mereka, padahal siapapun pasti akan merasa bahwa foto KTP nya jelek. Cuman ya itu, orang lain yang menilai bagus enggaknya," ujarnya

Siapapun orangnya pasti akan menganggap bahwa wajah yang ada di KTP nya merasa jelek dan sayapun juga beranggapan bahwa fotoku itu jelek.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Foto di KTP nya sudah dibuat pada beberapa tahun yang lalu saat dirinya masih berada di Bandung.  

"Saat itu, aku masih mengenyam masa-masa sekolah, sudah dapat KTP, menurutku fotoku nggak bagus-bagus amat sih, seperti tadi yang aku bilang bahwa pasti semua orang akan merasa bahwa gambar di KTP nya kurang bagus," tambahnya.

Liya kembali menyebutkan bahwa dirinya tidak menyangka bakal viral di media sosial hanya lantaran lewat KTP.

"Sebenarnya syok bercampur malu sih, enggak nyangka viral karena KTP, apalagi cuma karena KTP," tutupnya. (yy/rf)