Evander Holyfield Tak Sabar Ingin Segera Bertarung Melawan Mike Tyson

Evander Holyfield Tak Sabar Ingin Segera Bertarung Melawan Mike Tyson
Evander Holyfield Kebelet Ingin Segera Bertarung Melawan Mike Tyson (Istimewa)

SPORT, Unews.id - Evander Holyfield nampaknya kebelet ingin segera bertarung melawan Mike Tyson. Keduanya dikabarkan sudah melakukan komunikasi bahwa akan segera comeback di tahun ini

Rumor rematch Holyfield vs Tyson jilid 3 ini sebenarnya mulai ramai digunjingkan pada pertengahan tahun 2020 lalu. Demi mewujudkan impian agar segera melawan Si Leher Beton. The Real Deal mengklaim bahwa keduanya sudah melakukan kontak lebih jauh dan tengah mempersiapkan bekal untuk pertarungan nanti.

Holyfield merasa yakin jika pertarungannya melawan Tyson nanti bakal segera terwujud dalam waktu dekat ini. Diapun memprediksi jika pertandingan ini berbuah hasil, maka keuntungan yang akan didapat dalam laga ini akan mencapai kisaran angka 200 juta dolar AS (Rp 2,84 triliun).

"Jika semuanya sudah ditakdirkan, apapun bisa saja terjadi. Saya ingin mengatakan bahwa tim kami sedang berbicara dengan pihak manajemen Mike, sekarang saya hanya tinggal menunggu keputusan dan sekarang masih dalam tahap komunikasi," kata Holyfield, dilansir unews.id dari Talksport

Baca Juga: Aksi Terbang Cristiano Ronaldo, Juventus vs Sassuolo Viral di Medsos

Saking semangatnya, The Real Deal kerap memamerkan aksi bringas saat latihan guna mempersiap diri jika dirinya naik lagi ke ring tinju.

Sementara Mike Tyson nampaknya sudah siap naik ring. Terbukti kala ia menghadapi Roy Jones Jr di Staples Center pada akhir November 2020 lalu meskipun berakhir dengan hasil imbang.

"Sampai saat ini saya masih terus berlatih, semoga suatu saat nanti kesepakatan ini menjadi kenyataan, ungkapnya.

Sebelumnya, Evander Holyfield sudah dua kali bertarung melawan Mike Tyson pada Tahun 1996 dan 1997. The Real Deal berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan

“Dengan melawan Mike Tyson di pertarungan nanti, hal ini tentu cukup mudah untuk mendapat uang 200 juta dolar AS dan saya sangat senang jika Mike mau bertarung dengan saya," pungkasnya. (yy)