Benarkah Inisial MA itu Mareta Angel? Berikut Informasi dan Biodatanya

Benarkah Inisial MA itu Mareta Angel? Berikut Informasi dan Biodatanya
Benarkah Inisial MA itu Mareta Angel? Berikut Informasi dan Biodatanya

ENTERTAINMENT, unews.id - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan penangkapan 2 artis berinisial ST (27) dan MA (26) yang diduga kesandung Kasus PO (Prostitusi Online)

Keduanya diringkus di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada hari Rabu malam (25/11) oleh Satuan Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok

Sejak penangkapan itu, Nama Mareta Angel mendadak menjadi buah bibir setelah mencuat sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa inisial MA itu adalah dirinya. Padahal sosok tersebut merupakan kabar miring.

Maretapun mulai bersuara melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengatakan dengan lantang bahwa dirinya sedang dirumah dan tidak ada sangkut pautnya dengan Kasus PO (Prostitusi Online) tersebut.

Mareta juga menyebutkan agar netizen jangan terlalu gegabah dan jangan langsung menghakimi tanpa adan kepastian yang jelas.

"Hellooo, hei kalian ngapain mengkait-kaitkan aku dengan Kasus Prostitusi dan dimedia semua udah keluar foto-fotoku. Maksudnya apa woi? Aku di rumah, bangun tidur dan tiba-tiba shock dengan berita itu. Tolong dong yang bener kalau bikin berita, tolong dong dikonfirmasi dulu ke orang yang bersangkutan bener apa enggak?," kata Mareta Angel.

Rasa kaget bercampur kesal dan merasa dirinya  bersalah. Namun sisi lain, nama Mareta Angel langsung mencuri perhatian para warganet.

Mareta Angel ini adalah seorang selebgram dan penyanyi dangdut berdarah Yogyakarta. Diunggahan berbagai media sosialnya, Mareta selalu menonjolkan lekuk tubuh dan kemampuannya dalam mengolah suara.

Kini akun Instagram @mareta_angelreal telah memiliki lebih dari 418 ribu followers. 

KLARIFIKASI !!!!! Trimakasih yg sudah menghujat,  do'akan rejekiku tambah lancar yaah biar bisa bayarin mulut JULID kayak kalian, kata @mareta_angelreal melalui akun instagramnya

Hujatan dan kalimat-kalimat panas dingin mengisi kolom komentarnya. Sebelumnya kasus prostitusi online yang ditangkap dengan melibatkan dua artis berinisal ST dan MA. Artis ST diduga adalah pemain sinetron Shoumaya Tazkiyyah. Namun, hingga kini belum diketahui siapa artis MA usai Mareta Angel membantah itu adalah bukan dirinya. (yy)