Anggota Dewan Tagih Janji Politik Bupati Pamekasan

Anggota Dewan Tagih Janji Politik Bupati Pamekasan
Anggota Dewan Tagih Janji Politik Bupati Pamekasan

Pamekasan- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tengah menyoroti janji-janji politik Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam dan wakilnya Raja’e karena hampir satu tahun keduanya dilantik.

Menurut Anggota DPRD Pamekasan Moh. Ali,  Saat masih pencalonan mereka banyak menyuarakan janji-janji politiknya terhadap masyakat yang salah satunya apabila terpilih akan perbaiki infrastruktur.

“Bupati Badrut Tamam dan Wakilnya Raja’e sudah hampir satu tahun menjabat, namun perkembangan infrastruktur di daerah pantura sangat memprihatinkan. Misalnya, jalan Kabupaten di Tampojung Goa,” kata Moh. Ali, anggota Komisi lll DPRD Pamekasan, Senin (24/6/2019).

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan, bahwa Bupati dan Wakilnya tersebut belum menepati janji itu, padahal perbaikan infrastruktur menjadi janji politik mereka.

“Saya harap Bupati dan Wakilnya tidak lupa terhadap janjinya, karena masyarakat tidak butuh janji dan wacana saja melainkan butuh bukti,” imbuh Ali.

Hampir satu tahun lamanya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan ini sudah dilantik. Semoga janji-janji politiknya yang selama ini digemborkan dihadapan masyarakat Pamekasan segera ditepati.(MH)