Aktor Hollywood Dwayne Johnson Sekeluarga Positif Corona

Aktor Hollywood Dwayne Johnson Sekeluarga Positif Corona
Aktor Hollywood Dwayne Johnson Sekeluarga Positif Corona
Aktor Hollywood Dwayne Johnson Sekeluarga Positif Corona

Unews.id – Rumor tak sedap baru-baru ini melanda Aktor Hollywood Dwayne Johnson sekeluarga diketahui positif terkena wabah Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2)

Kebenaran kabar  tersebut bahwa dirinya terkena virus corona, disampaikan langsung oleh Dwayne melalui laman video yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya, pada hari Rabu (2/9)

“Aku ingin mengabarkan pada kalian, bahwa apa yang terjadi pada beberapa minggu yang lalu, aku, istriku Lauren, dan dua anak perempuanku semua dites positif Covid-19,” Kata Dwayne di videonya.

Pemain action berbody gagah ini, secara jujur mengatakan bahwa saat dirinya bersama keluarga dinyatakan positif Corona, merupakan suatu peristiwa yang begitu menyedihkan dan penuh dengan tantangan besar dalam menghadapi masa-masa sulit yang harus ia lakukan bersama keluarga tercinta

“Aku kira cuma aku yang positif, namun kenyataannya semua keluargaku juga tertular. Ini yang membuat aku kecewa,” imbuhnya.

Selama menjalani masa-masa sulit, Dwayne Johnson mengulas balik tentang apa yang pernah di alaminya, tidak sebanding saat dirinya menjalani aktivitas sebagai pasien covid-19  

Namun saat ini, ia dan keluarga telah dikabarkan mengalami kondisi pemulihan dan sudah berangsur-angsur membaik dari kondisi sebelumnya.  

“Pengalaman terjangkit wabah virus Corona ini, sangatlah berbeda dengan penyakit biasa lain yang pernah dialaminya. Sebagai seorang Kepala Keluarga diriku wajib melindungi keluarga dan anak-anakku,” ujarnya.

Kini, setelah kurang lebih tiga minggu, ia menyebutkan bahwa kondisi dirinya dan keluarga tercinta sudah hampir sembuh. Saat itu, kedua putriku sempat mengalami sakit radang tenggorokan, tapi saat ini keduanya sudah bebas, kembali lagi bermain dan menghirup udara segar seperti sedia kala..

“Lega bercampur senang baru bisa mengatakan pada kalian bahwa, keluarga kecil kami sudah hampir sembuh, kami tak lagi menularkan dan kami semua Puji Tuhan kini sehat. Jazzy dan Tia awalnya sakit tenggorokan, tapi sudah kembali normal dan aktif bermain berlarian ke sana ke sini,” tandasnya. (yy/rf)

Sumber : okezone.com