Aksi Terbang Cristiano Ronaldo, Juventus vs Sassuolo Viral di Medsos

Aksi Terbang Cristiano Ronaldo, Juventus vs Sassuolo Viral di Medsos
Aksi Terbang Cristiano Ronaldo, Juventus vs Sassuolo Viral di Medsos (Istimewa)

NASIONAL, Unews.id - Aksi Terbang Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Sassuolo, Senin 11 Januari 2020 Viral di Media Sosial.

Bintang lapangan hijau si Nyonya Tua ini menampilkan aksi memukau saat dirinya melompat tinggi berebut bola dengan penjawa gawang Sassuolo.

Pertandingan yang digelar di Allianz Arena, dini hari tadi berlangsung seru. Lagi-lagi Juventus sukses mendulang kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 bagi si Nyonya tua.

Sayangnya dalam kemenangan kali ini, para anak asuh Andrea Pirlo ini digadang-gadang sedikit terselamatkan dengan hadirnya kartu merah yang diberikan wasit kepada pemain lawan (Sassuolo)

Pemandangan ajib yang ditorehkan CR7 tepat di menit ke-7. Sang Mega Bintang berdarah Portugal ini sedang menyambut umpan lambung saat dirinya tepat berada didepan gawang. Ronaldo terbang sangat tinggi dan menyundul bola

Baca Juga: Usai Isolasi Mandiri, Cristiano Ronaldo Makin Berisi

Lompatan yang tak biasa ia lakukan, Ronaldo melompat di luar batas normal. Bahkan penjaga gawang Sassuolo kalah tinggi saat mencoba menghalau bola menggunakan tangan.

Namun sayangnya aksi sundulan tersebut gagal menggetarkan jala gawang. Bola masih membumbung sedikit di atas mistar.

Dengan pemandangan mengejutkan ini, membuat Ronaldo menjadi bahan gunjingan hingga viral di media sosial.

Ternyata aksi ini bukanlah kali pertama yang ditunjukkan CR7 saat dirinya berlaga di tengah lapangan

Sebelumnya Cristiano Ronaldo juga pernah melompat sangat tinggi ketika dirinya menghadapi Parma pada bulan Desember 2020 lalu.

Bahkan pada laga itu, lompatan Ronaldo berhasil menorehkan gol ke gawang Parma. (yy)